Friday, July 19, 2013

Trend Busana ala Korea




Model pakaian cewek di korea sangat menarik perhatian dunia fashion di seluruh dunia. Pakaian ala Korea yang ditampilkan dengan begitu cantik di film ataupun lagu menyebabkan masyarakat Indonesia semakin tertarik dengan baju Korea.

  cara berpakaian orang Korea sangat disukai oleh para remaja ataupun orang dewasa. Cara berpakaian mereka sangat sederhana, tapi tetap tidak ketinggalan dengan gaya eksentriknya dan perpaduan warna yang selaras. Apalagi sekarang boyband ataupun girl band korea yang sering dibilang dengan sebutan K-pop sangat mendominasi di pasaran. Mereka tidak hanya menunjukkan bakat bermusiknya, tapi juga menunjukkan kepandaian mereka dalam memilih busana dan mengenalkannya ke masyarakat luas.
Bisa dibilang, untuk di Indonesia sendiri, tren K-Pop ini sudah menjamur di kalangan para remaja dan sebagian orang dewasa. Ada beberapa hal yang menjadi ciri khas dari busana Korea ini adalah pemakaian warna yang mencolok, motif yang bertabrakan, style yang feminin, dan modifikasi yang unik.

  Semua lingkup busana dengan nuansa K-Pop ini memang unik. Dari mulai kaos, sweater, jaket, celana, rok, hingga sepatu, begitu tampak bahwa ini adalah busana dengan gaya Korea. Tidak perduli dengan warna dan motif yang saling bertabrakan, karena seperti itulah gaya yang sedang digandrungi saat ini.

  Fashion Korea mempunyai penggemar sendiri karena pakaian ala Korea sangat mudah untuk di mix and match dengan baju lainnya. Selain itu negara Korea memiliki trend fashion sendiri yang unik, cerah dan memiliki ciri khas sehingga diminati oleh masyarakat Indonesia. Belum lagi menjamurnya boyband dan girlband ala Korea membuat fashion Korea manjadi trend untuk tahun ini. Karena itulah banyak toko dan butik yang menyediakan beragam pilihan baju ala Korea.

  Baju Korea mempunyai beragam jenis model yang dapat digunaan dalam kesempatan apapun, seperti dress Korea yang bisa digunakan untuk acara santai maupun acara resmi dengan tambahan aneka aksesoris bisa menjadi baju formal untuk acara pesta. Begitupun dengan style baju Korea yang dapat digunakan untuk hang out ke mall ataupun blazer wanita yang bisa dipakai untuk ke kantor. 


No comments:

Post a Comment