Sunday, December 1, 2013

Tips Pintar Memakai Baju Hitam

Memakai baju wanita berwarna hitam memang menyenangkan dimana memberikan kesan langsing sekaligus elegan secara bersamaan. Namun, apabila salah memadukannya, maka akan membuat Anda seperti orang yang sedang berduka. Jadi bagaimana agar warna hitam tetap tampil cantik dikenakan ? Berikut beberapa tips-nya :

Padu padankan dengan Warna Cerah
Penting untuk membuat baju wanita yang Anda gunakan tetap seimbang. Hindari memakai semua barang serba hitam sekaligus. Padu padankan dengan aksesoris, sepatu, atau tas yang memberikan nuansa lebih hidup untuk warna baju hitam Anda. 




Layer
Pakailah baju wanita warna hitam dengan membuat nuansa layer dengan memadukannya menggunakan busana lain, misalnya dipadukan dengan vest, jaket, blazer, syal.






Bermain tekstur
Apabila memang Anda sengaja ingin tampil serba hitam, maka Anda harus memadukan tekstur kain. Misalnya saja bahan denim dipadukan dengan renda, atau satin dengan bulu imitasi.





Potongan Asimetris
Pilih potongan asimetris agar warna hitam tetap memiliki sentuhan tekstur yang berbeda. Ada kalanya juga memperlihatkan sedikit bagian tubuh juga manis, tetapi bukan berarti menonjolkan sisi vulgar sehingga terlihat skanky





Pilih bahan kulit
Membuat warna hitam lebih glamour adalah dengan memilih bahan kulit. Aplikasikan bahan ini dan dimix dengan bahan spandex sehingga memberikan kesan lebih casual.






Optimalkan dengan aksesoris
Membuat warna hitam menjadi glamour atau casual, tinggal menambahkan aksesoris saja. Ingin memberikan kesan glamour, pilih aksesoris bling-bling, sedangkan untuk membuatnya tampil casual pilih aksesoris seperti dari kayu atau bebatuan






No comments:

Post a Comment